dsc04255.jpg

About

Aku hanya manusia yang lahir dari perut Ibuku dialah wanita paling mulia bagiku didunia ini, Aku dilahirkan dalam keluarga sederhana , Rasa syukur yang tak terhingga aku bisa hidup dan diberi nikmat yang sanggat luar biasa ini , layaknya manusia laen Aku harus bisa menghargai Rasa syukur ini dengan segala sesuatunya….Aku lahir disebuah pinggiran Desa yang berada di tepian sungai siak salah satu sungai terdalam diindonesia dan salah satu tempat sejarah indonesia pada saat ini ….

“untuk itu kenalilah Aku dengan apa adanya bukan dengan adanya apa”

12 Responses to “About”

  1. assalamualaikum…
    lam kenal, akh
    wassalam

  2. assalamu alaikum
    boleh donk kenal
    mgkin kita bisa saling kenal
    tuk berbagi informasi

  3. salam knl kembali ya ……
    makasih sebelumnya untuk semuanya yang udah kunjung 2 ke sni
    semoga semua ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya
    Amein…………………………

  4. Assalamu alaikum.. senang deh bs kenal sm akh eko… moga bs jd salah satu sahabat mu n tukar pengalamn..
    Wassalam

  5. SElamat pagi….MAkasih dah berkunjubg di blogny alia…met kenal yach…salaman…:)

  6. oia…mo tanya neh gimana cara bikin flickr koq diriku daftar ga bisa2..mo tak uplod peke foto2 sdr gitu….ato email aja di julia_saja@yahoo.com

  7. salam kenal untuk semua yang udah jalan dan berkunjung ke halaman web yang sederhana ini
    maksih untuk semuanya😀

  8. numpang lewat…..busway nich

  9. lam sayang…..

  10. jangankan numpang lewat..istirahat dsni juga boleh kok :d

    wah sayang…sayangan..jadi malu ah…:)

    see you again!

  11. ass…salam kenal ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: