I-mate Qu Separuh Nafasku…

        Berapa banyak Orang yang terkadang dalam hidupnya memiliki hal yang sulit untuk dia tinggalkan atau bahkan akan mereka tiadakan , dengan kata laih barang yang mereka miliki tidak ada lagi, dengan apa saja caranya tentunya …

Ntah Ini Hanya Tebakan atau munkin sudah jadi hal yang maklum untuk semua orang , well rasanya sulit untuk kehilangan meski baran itu murah atau mudah untuk kita dapatkan kembali🙂 dan terkadang letak berahrganya suatu baran bukan pada berapa mahal dia harus beli akan tetapi nilai yang harus dipertahankan untuk hal itu, ntah nilai apakah ia.

tak pernah mengenal dia dari nilai apa , cintakan ia atau hal yang laen, namun kebanyakan hal itu menjadi berarti dalam kehidupan ia,  Sure Kita semuanya punya hp, komputer, camera dan lain sebagainya ..bahkan kita punya falshdisk , tidak disangka barang yang sekecil itu punya arti yang bisa mengubah sikap dan cara kita bebicara terkadang bahkan sampai kepada hal yang lebih dari itu .

              Dan Kali ini hp Qu Yang bisa dibilan tidak terlalu mahal atau yah ngak murah-murah amatlah..aku kehilangan semua data yang ada dalam hp aku , dan kali ini semuanya yang aku pernah tulis bahkah sms ku semuanya lenyap..tak tau aku harus berbuat apa lagi, yang jelas aku mulai hari ini akan janji untuk ganti hp, ntah apa yang akan aku lakukan dengan hpku ini, akan aku jualkan atau akan aku change dengan milik adekku . kalau dulu aku pernah kehilangan hp dan sekarang aku kehilangan semua data yang ada dalam hpku , sedih ..jelas aku sedih, ntah berapa banyak sms yang sudah aku save didalam hpku, oh I-mate..ku.

dibilang sedih aku terlalu naif dan kalau dibilang aku harus bersikap biasa aja, I can’t..!! Really i can’t do that ..!!, sungguh tak sanggup rasanya untuk kehilangan hal2 itu, sayang tidak ada pilihan laen dan tidak ada cara dan jalan keluar untuk hal ini, yang ada aku hanya bisa diam dan diam, lagi2 aku harus akui kesalahanku , salah pilih hp….!!

Sedih……………..!!

At Last I Will Say..That i must Change My Handphone!!

10 Responses to “I-mate Qu Separuh Nafasku…”

  1. Sabar bu…, Eh iya klo meletakan sesustu ato barang jangan di sembarang tempat dunk! Biar ga hilang di simpat yang ga bisa di ganggu gugat gth! Mo tau tempatnya???? heheheh….

  2. Sabar Itu ada batasnya..

    emang semua hal harus disabari , tpi ingat, ada batasnya:)
    oh…kehilangan itu namanya takdir..!!

  3. minta ganti tuh……

  4. ga semua hal kita miliki, harus tetap kita miliki. pada suatu saat pasti barang itu akan pergi atau hilang dari genggaman kita juga, entah denga cara seperti apa kita tak akan pernah tau. makanya jangan terlalu menyayangi sesuatu, karena kalo kita kehilangan pasti rasanya sedih banget n sakit hati juga sie…..
    cobalah selalu ambil hikmah dibalik semua peristiwa yang terjadi, yang bisa membuat kita sadar dan lebih mawas diri…..
    mungki ada rencana yang lebih baik dari kejadian ini…..
    so dont cry, ok?

  5. penting banget yah datanya? sms dari sapa seh?

  6. emang ngga menyenangkan , kemaren sempet ngalamin hal yang sama
    pusing dech

  7. iya sy juga pernah mengalamin nasib serupa…namun kali ini bukan hp tapi komputer…huhuhuh rasanya kayak mau amti aja…sepi

  8. data tu walau tak ada wujudnya tapi kalo hilang,,, sayang bgt… its like memories in our brain… slm knal ya bro🙂

  9. emang klo helingan barang yang disukai gondok yach…palagi cinta di diambil orang tambah gondok banget segunung….! kebetulan saya sekarang sedang melangalaminya

  10. sama dunk!saya juga tiap hari mengalaminya!soalnya saya tinggal di pesantren c!

Tinggalkan Balasan

