Persinggahan Ditepi Jalan

Persinggahan Ditepi Jalan

Jalan Yang Sering Kita lalui terkadang jarang ada perubahannya, Ingat Masa Kecil Dulu tak ada perjalanan yang terasa lelah oleh goyah kaki ini , namun begitu sekarang kita semakin mengerti keadaan dan bagaimana diri kita harus ada perubahan yang terjadi dari setiap sisi yang kita miliki, baik itu sisi tingkah laku dan pemikiran yang kita punya saat sekarang ini J

Pernahkan Terpikir oleh kita untuk berusaha kembali dengan masa silam atau dengan waktu yang terkadang kita rasakan indah dalam sesaat, ini kerap sering kali terjadi walau hal itu tidak pernah kita bayangkan atau tidak kita inginkan.

Hidup kita sekarang merupakan persinggahan dari perjalanan panjang yang akan kita jalani selamanya untuk tujuan utama kita ,kayakah keadaan kita sekarang atau sebaliknya semuanya adalah merupakan pilihan dan persinggahan dari perjalanan yang panjang seumur hidup nantinya.

Kesalahan yang terjadi atau yang pernah kita perbuat terkadang jadi batu pijakan kita untuk berjalan ke masa depan atau ke masa yang akan datang, dan tidak jarang kesalahan yang pernah ada dilupakan begitu saja dalam kehidupan mereka . begitu banyak warna manusia yang pernah kita jumpai selama ini , begitu banyak tingkah laku dan kesalahan yang bisa kita jadikan cermin untuk melihat siapa dan bagaimana diri kita sesungguhnya. Begitu sulit bagi sebagian orang untuk melupakan masa lalu atau kelakuan yang kurang dari dirinya , dan tidak jarang kita jumpai atau kita dengar berbagai kekalutan dalam hidupnya yang tidak akan ia lupakan , dalam segala hal , apakah itu yang namanya kehidupan , cinta , harta , dan lain sebagainya ..

Rasa indah atau kesenangan yang pernah terjadi dalam hidup kita sulit untuk diluakan , ini adalah rasa yang normal bagi manusia .daya otak yang kita miliki terkadang kita rasakan seolah tidak cukup untuk menampung hal yang seharusnya kita inginkan atau hal yangsepatutnya diterima oleh otak kita . bagian otak kita ada dua : ada yang namanya otak kiri dan ada yang kanan , semuanya memiliki peran yang sanggat penting dalam diri kita . tidak dapat dipisahkan satu sama lain , ibaratnya lempengan koin uang , sulit untuk dipisahkan bahkan bisa jadi suatu hal yang mustahil untuk kita bedah kekuatanya.

Ingatlah sekali lagi bahwa hidup ini hanyalah persinggahan dari tujuan perjalanan yang akan kita ambil atau yang kita inginkan dimasa yang akan datang , apakah yang namanya dunia ini atau untuk tujuan agama kita yang harus kita dapatkan .

Garis takdir boleh kita lihat setelah kita berusaha dengan sekuat tenaga untuk mencari jalan yang kita pilih dan jalan yang harus kita jalani untuk hidup kita . dan semuanya ada jalan dan caranya masing-masing dan tidak selayaknya kita berikan dengan sebaiknya , karena perjalanan tidak berujung…………

3 Responses to “Persinggahan Ditepi Jalan”

  1. WAh bagus bangettulisanna mas, tapi q jadi pingin bersinggah. Ada tempat ga ya? Untuk koe singgahi?
    See you latter….

  2. Wah kalau tempat seh masih lebar..tapi ngak tau cukup atau ngaknya tempat untuk singgahnya😀

  3. hidup seseorang di dunia ini merupakan awal dari perjalanan panjang dan sebuah persinggahan yang harus kita jalani, kita isi juga dengan hal-hal yang baik untuk bekal perjalanan selanjutnya.
    tidak hanya sekedar singgah untuk menikmati kehidupan saja, tapi harus memupuk amal untuk bekal perjalan panjang selanjutnya. cara dan proses yang dilakukan setiap orang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya.
    hidup adalah sebuah perjalanan yang harus kita tempuh, kita harus tetap menjalaninya walaupun berat dan sulit untuk dilewati….
    karena hidup adalah sebuah keharusan yang ada untuk kita jalani suka atau tidak, hidup merupakan takdir yang sudah disiapkan untuk kita sejak kita lahir ke dunia ini……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: