Maya… I LOVE YOU

Pagimaya……………

Wah enak ya ternyata knl dengan maya, namun aku belum begitu bisa percaya apakah ada cinta di dunia maya ini , namun aku juga bisa bicara bahwa maya tak munkin tak miliki cinta , berapa banyak manusia yang manjalin hubungan lewat dunia maya . mengapaAku katakana manusia karena tidak bisa digolongkan salah satu dari semua yang ada , kalau aku katakan orang Indonesia, belum tentu semuanya bahkan asal mula dunia maya bukan Indonesia yang menemukan , so belum tentu bisa Aku katakan Indonesia , berapa banyak orang barat yang nikah sampai dapat keturunan mereka dari dunia maya , namun ada satu hal yang boleh kita ingat sebagai manusia atau sebagai makhluk Allah yang hidup dimuka bumi ini

Tidak banyak yang bias ingin aku katakana dsni hanya sebuah rasa yang selalu ku bawa mimpi disiang hari , tentunya mebosankan bukan mimpi di siang bolong yang panas :d namun semua itu bukan untuk aku salahkan , artinya aku tidak menyalahkan keadaan ini dengan apa adanya , tapi aku yakin inilah sesungguhnya yang sedang aku alami di dunia ini , dan hal ini yang akan di Tanya oleh Allah dan akan aku pertanggung jawabkan di sisinya tentunya nantinya , tidak semua yang ada disini bisa dan boleh di percayai apa adanya layaknya sebuah berita yang selalu mengalir di telinga kita

2 tahun sudah berlalu dengan seribu angan angan yang ingin aku buang rasanya , tapi aku yakin semua itu memang sudah takdir dari Ilahi…bersambung…

6 Responses to “Maya… I LOVE YOU”

  1. duh hanas kuring geus ambon sorangan heuheu

  2. may, katanya mas eko dia cinta lo…(*teriak2 ma maya, temen kos sebelah….ha…ha…*)

  3. salam jumpa dunia maya 🙂 aku anak dunia maya , maaf seblumnya kalau ada yang tersinggung dengan kata 2 yang sedikit kurang bagus munkin peletkannya , namun insya Allah aku berusaha memperbaiki dengan apa yang aku bisa 😀 sekian , sebelumnya , jangan bosan 2 kunjung ke halaman web ini
    Waslkm

  4. nunggu lama eh muncul bis mayasari asepnya ngebul n penumpangnya bejubel gak karukaruan.

  5. Aku deean (iNdonesia, bdg)ceritaku sama dengan gadis suriah berumur 19 thn ini,bukan saja cerita kami sama,umur kmi pun sama tapi bedanya aku selain berkomunikasi lewat chat berkomunikasi juga lewat telepon…setidaknya aku tau dan perNah mendengar suranya dtlpn.Dan melihatnya lewat cam…. laki2 itu sekarang berada dinegri Sakura..^_*!dia bekerja disana DAn Akan pulang tahun Depan, AWalnya aku tak memberI alamat LEngkapku kepadanya tapi akhhirnya ia tau alamatku dibandung dengan jelas aku merasa ini jodoh,atau dia sedang berbohong,dan mempermainkanku! Dan ternyata aku percaya ia benar2 berada dinegara Sakura itu karena setiap ia telepn atau sms muNcul no mer dengan kode negara+8190…… tapi aku tetap tak mau begitu saja percaya karena kembali lagi ini cuma Dunia maya…….^_^Aku Tak boleh PErCAya dan TErtipu daya…..khirnya aku Tak bEgitu mengabaikan kata2nya hingga akhirnya ia jarang sekali meneleponku Tapi kenapa hati ini terasa merindukannya apalagi dia sekarang jarang chat juga atau entah ganti ID????aku chat denganya atau berkomunikasi dengannya sudah 3bln !!!YAhhh tapi ia berjanji jika ia PULang ke iNDonesia nanti ia akan ke bandung dan Datang kerumahku……Sebelum ini ia pun justru meminta tolong padaku untuk bisa berkomunikasi chat atau tlpn DEnGan seorang gadis disitu aku merasa daDA rasanya sakit padahal ini maya…. rrASanya sakit tapi akhirnya aku ingin berbesar hati jika memang gAdis itu yang akan jadi pengaantiku aku RIdHo…Walau Aku KAn kesepIan lagi tApi Didunia nyAta Aku PErCaya akU KAn MEndapat JoDOh Yang NYata buKan berDasarKAn Tulisanatau GoMBalan Ditelepon…….Aku bisa melihatnya menyentuhnya dan berkomuniKasi langsun dengannya dan MEminjam bahunya ketika aku mErasa sedih…..

    TApi Sekali Lagi kU BErterIMA kasih Pada Cowok BEriniSial “T” YAng MEmbuat hari2ku setidaknya tAk begitu kesepian lagi THAnks jika kau baca ini muNGkiN Aku Sudah ADa yang lain di Dunia nyata DAn Kau PuN Begitu sebaliknya ketika kau kembali ke iNdonesia ku Doakan semoga kau MenDAatkan gAdis YAng SANGAt BAik DAn lebih perhatian serta sayang padanmu”AMIN”…NAmun MEmang JIKA TUHan berKEhenDAk DAn MEmpertemUKAn KITa……MAri kiTa mulai Dari awal lagi dengAn mengenal satu sama lain SECara nyata..kelemahan, kelebihan,kekurangan ketampanan, atau kecAntikan SEmuAnYa kembali kepada perasaan hati masing2 KArena tAk Ada paksaan untuk menerima atau MEmberi cinta yang tULuZ……mAkasih And thanks all buat mu Mr.T(kodok)panggilan untuknya dari ku….!!!nICE talking with you….i remmember u forever tEMan dalAm dunia maya “kutUNggU JanJImu JIKa mAu datang ke bAndung”……..^_^…..MAksih juga kau telah mEmbuat hidupku sedikit punya warna karena aku jadi punya cerita menarIk Yang bisa kuceritakan disini dan berbagi dengan yang lain……*_*!!!!!hehehhehehe tolonk beri komentar dengan ceritaku ini jika ada yang membacanya…..kirim langsung ke alamat email ku yah di Deean_cayank@yahoo.co.idkutunggu komentar dari yang dah mo baca “MAKASih”

  6. dia tadi malem telepon aku……….
    seneng…..sih tapiiii ko asinG yahhhhh!!!

Tinggalkan komentar