Me, Friend and Darling

dari awal aku sudah gak bisa lagi hidup tampa 3 kata yang diatas ini, namun ketika ketiga kata ini secara bersamaan tidak ada yang sesuai dengan apa yang aku inginkan
aku menjadi orang yang gak setengah hidup , mati gak hidup juga gak , keren gak ? :d .
namun semuanya akan terasa indah apabila kita jalani dengan hikmat dengan senang dengan cinta kata anak zaman sekarang, ya ,…ya betul dengan cinta ,namun jangan lupa diatas
cinta kita kepada makluk masih harus ada yang kita cintai kahliq, tentunya kalau biacara masalah yang satu ini Anda atau kamu udah banyak baca bukan? itu wajar, karena manusia
suka ingin tau , itu udah kodrat semua orang ,
orang yang boros itu mesti dibunuh kata teman aku , kenapa demikian ya gimana gak dia kan suka buang uang gitu aja , kalau aku seih setuju aja asal jangan aku yang dibunuh
ngomongin soal boros , aku sendiri aja pernah ngabisin uang yang banyak dengan tentang waktu yang sanggat singkat , satu yang belum bisa aku buang dari diri aku
tau gak? kalau aku lagi keluar mesti beli , tau dech beli apaan pokoknya beli masalh itu beli kacang beli kerupuk atau beli apa aja , dan kalau aku gak keluar ya gak beli
kalau aku seih kuatnya tinggal dirumah yang udah lengkap perabotannya
so mo ngapain aja juga udah ada, ya gak . oh ya bergubung ini baru nulis so mau kritik apa aja boleh kok
satu hal lagi neih Sahabat
sahabat, kalau dihitung hitung gak kehitung kali ya sahabat yang kita punya , ya bisa dibilang gitu lah, walau hakekatnya sahabat yang sebenarnya itu hanya teman kita satu kelas
atau teman kita yang satu daerah, dan bisa jadi juga teman kita yang satu kamar kost
mengapa orang mesti milih sahabat dalam hidupnya ? jawaban yang ilmiah adalah karena manusia gak bisa hidup sendirnya , gitu juga untuk kata yang ketiga Kekasih
dalam perjanalan hidup yang udah kita jalani sampai sekarang ini adakah kita mendapatkan sahabat kekasih yang benar sudah menolong kita dalam dunia maupun akhirat ?
kalau belum silahkan cari, dengan mengingat satu kata bijak” orang yang paling lemah adalah orang yang mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mennyia nyiakan sahabat yang ia cari ” kalau ngomongin kata bijak atau kata pepatah atau kata mutiara sebenarnya aku gak pinter dalam masalah yang satu ini , namun berhubung dulu sempat
ngapal buat persiapan ujian so aku masih ingat sampai sekarang
jadi jangan takut dech untuk nyari teman yang sebanyak banyaknya , kalau kamu mau dibilang orang yang paling care atau orang yang cool kamu mesti punya banyak teman dan kamu gak mesti beda bedain
teman yang kamu punya. tapi kamu harus tau satu persatu karakter teman yang kamu punya , karena gak menutup kemunkinan kita berteman denga penjahat atau berteman dengan
orang yang pro, prosak kali ya
oh iya ada sedikit yang akan ditambah disini paling tidak untuk kata kata yang akan ditulis kurang lebihnya manjadi 2 atau 4 halaman
but sure aku gak sejahat itu nyuruh kamu baca sampai 2 atau 3 jam didepan tulisan ini aja
aku hanya berharap apa yang aku tulis ini jadi bermanfat bagi yang baca.
wah iya neh dari tiga kriteria yang aku tulis diatas ternyata semuanya hampir sudah aku pernah dapatin semuanya
ya paling tidak aku pernah merasa memiliki semuanya.
walau hanya sementara hidup ini akan terasa nikmat seadanya, dalam artian hidup yang
berjalan dengan kehendak kita dan kita yang mengontrol semuanya itu, berapa banyak manusia hanya
bisa berbuat seperti robot yang hanya bisa menuruti program yang sudah di buat untuknya
but sure..hanya kita yang akan merasakan kehidupan ini
untuk seorang sahabat dan calon kekasih yang belum jumpa:)

2 Responses to “Me, Friend and Darling”

  1. oooo, kalo Rie mah Darling “dadar guling” uenakk tenan…

  2. itu karena belum jumpa kekasihnya heheh kalo udah jumpa pasti mikirnya lain,kayak kapan punya momongan?,anak sekolah dimana?,terus….terus…terus…jadi kalau mencintai sesuatu jangan berlebihan dan jangan membenci sesuatu secara berlebihan juga heheheh itu saya dapat dari guru mts saya dulu ,pokoknya selamat menjalani hidup di rantau lah……..

    salam kenal

Tinggalkan Balasan

