Buku Dunia

Buku Dunia

Bicara soal buku munkin ini hal yang sedikit sensitive dari pada hal hal yang laen, karena aku merasa buku adalah jantung seseorang untuk bicara, layaknya perpus jantung sebuah sekolah atau yang laennya Aku berbicara disini mengambil hal ini bukan berarti karena sebuah Alasan , namun sungguh Aku ingin katakana kepada semua teman yang merasa ingin membaca , bacalah dari sekarang dari hari ini dan mulai detik ini

Namun aku merasa sedikit yakin dengan Indonesia sekarang ini , disetiap sudut tempatnya banyak buku , namun sedikit prihatin dengan keadaan mahasiswanya yang kurang lebih naas , mengapa demikian . lah kamu bias Tanyasama diri kamu sendiri sudahkah kamu melakukan hal itu? Dan kamu bias Tanya kepada teman disekitar kamu atau kamu bias lihat lingkugan sekitar kamu . ingin dapat nilai yang maksimal nyontek …!! Ini hal yang sedikit kurang baek , nyontek bagi aku besar ligkupannya , seperti copy paste dari internet namun beda dengan copy dari bacaan kita sendiri dari buku yang kita baca…

Istilah copy paste bagi aku sendiri baek, apabila dibarengin dengan kebenaran Artinya apa? Bagi aku istilah ini silahkah digunakan namun jangan disalah artikan , silahkan kamu copy buku dengan cara membacanya , dan silahkan kamu paste isi buku tersebut dengan menulis apa yang kamu dapat dari buku tersebut, atau juga silahkan kamu copy bacaan lingkungan disekeliling kamu dan kamu paste apa yang sudah kamu dapatkan dari bacaan kamu tersebut di sebuah tulisan yang ingin kamu muat

Munkin kamu akan ingat dengan buku yang satu ini , buku yang sempat masuk dalam urutan buu best seller di Indonesia, dan kalau ngomong soal buku yang jadi best seller di Indonesia aku kurang sedikit banyak tau tentang itu, satu hal yang menjadi alasanya mengapa ? karena aku bukan berada diindonesia, layaknya semua anak Indonesia yang dikairo mereka jarang dan bias dibilang lebih sedikit baca buku yang berbahasa Indonesia😀 itu pasti………

ini buku yang udah pernah aku baca dan yang satu lagi judulnya digital fotress , buku itu juga jadi masuk dalam urutan best seller, puas rasanya baca buku 2 ini banyak yang aku dapat dari hal yang belum aku tau ataupun dari hal yang aku ketahui sedikit menjadi hal yang lebih jelas….

Nah buku yang ini juga aku udah selesai baca, bagi kamu yang belum sempat baca buku ini bias kok baca di computer kamu dengan cara download E-bookDan Brown, tapi masih berbahasa inggris , sekalian untuk mencoba ngeteskemampuan bahasa kamu ,

Namun sekarang banyak sekali buku yang menentang hal yang ada di 2 buku ini , karena menurut mereka mempunyai sebuah alasan , mereka atau buku tersebut berbicara tampa dengan fakta hari ini , walau hal itu sampai di film kan …………..selamat membaca …..:)

2 Responses to “Buku Dunia”

  1. saya juga pernah baca buku (judulnya apa gitu…lupaaa) tentang 16 penumpang pesawat yang terdampar di pegunungan andes, dan untuk menghidupi satu sama lain, mereka memakan daging saudara2 mereka yang telah meninggal kedinginan, endingnya tersisa 2 orang yang masih hidup yg berhasil melawan ke ganasan alam,,,,( cuma rekomendasi sich)

  2. wew… tq ya atas info nya ,boleh nih ,kelihatanya seru >.<

Tinggalkan Balasan

