Antara Teman, Sahabat dan kawan

Antara teman, sahabat dan kawan
engkau yang datang saat aku sakit
engkau yang selelu menemaniku saat aku tak punya kekasih
itulah temanku………….

taukah engkau orang yang paling baek dalam hatiku
itulah engkau yang selelu datang dengan membawa pertolongan
disaat kesusahanku
engkaulah sahabatku

alangkah mudahnya aku untuk memarahmu dengan sedikit alasan
alangkan bodohnya kita yang selalu berjalan ditempat
kawan tahukah engkau…………

ingatkah kamu dimana waktu yang indah yang pernah aku punya
bisakah engkau datangkan waktu yang indah itu didalam hidupku

pernahkah terpikir olehmu untuk menolongku
engkau yang terbaik diantara yang baik
sahabat, teman dan engkau kawan

jalanku selalu bersamamu diantara mereka yang berpunya
kebodohanku engkau yang perbaiki saat ini, esok dan nanti
engkau obat dikala sakitku

“bagiku teman, sahabat dan kawan bukan bagaimana menjadi teman yang “sempurna” bagi seseorang.
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri”

NB :

kamu tidak akan pernah tau ukuran baek seorang teman hinggakamu tau bagaimana kamu sudah berlaku baek untuk temanmu

Teruntuk seseorang yang ingin berpikir

6 Responses to “Antara Teman, Sahabat dan kawan”

  1. tks ya, selama ini udah jd teman, sahabat, kawan dan adik yang baik buat aku, dan gak pernah bosen dengerin curhat2 aku. walau kadang mungkin bosenin buat kamu, tp itu sangat berarti buat aku. Dan banyak kata2 kamu yang bikin aku sadar dan berfikir, bertapa aku kurang menghargai sahabat2 ku selama ini, yang aku datang hanya saat aku butuh. Jangan pernah bosen ya jadi teman, sahabat, kawan, dan adek buat aku ya. makasih juga buat kritikan2nya selama ini. jng bosen2 ngingetin aku ya. tks ya

  2. Tadi waktu membaca tulisan ini aku merasa jadi sahabatmu.. sebab apa yang ditulis di sini itu yang aku lakuin sama kamu hehehe PD Amat tah!! lalu terus dan terus membaca sampai akhir, ternyata udah ada yang ngasi komen duluan yah betapa kecewanya diriku yang dimaksud bukan aku akan tetapi Anie..

    pokoknya siapapun sahabatmu, apapun yang ia lakukan jangan pernah kamu benci.. karena sahabat tidak bisa dijual beli.. emang kue mau dijual beli.. ok deh friend semoga aku juga termasuk sahabatmu… Ingat jangan ada perang dunia lagi di antara kita klopun ada yang mulai bukan we tapi lu…

    oya sedikit tentang sahabatkqyuu yang punya Web ini, dia ini orangnya gk suka gurau.. orangnya serius, terus gk suka nyanyi, hobinya silat. wawwwwwwww gawat gawat seram amat yah orangnya.. hehehe ya gk lah.. pokoknya suatu saat klo udah ketemu kalian tau sendiri .. masalahnya aku lagi takut mau mujiin orang.. gara-gara habis nonton tukul.. tukul bilang pujian itu teror.. jadi untuk menjaga perang dunia we gk mau neror atau muji.. sahabatku yang berhati mulia ini.. (Masa we dibilang teroris gk mau Ah)
    pokoknya bakalan Asyik deh! dan Pengertian bgt temanan sama beliau

    wasalam

  3. jujur sebelumnya aku gak ingin menyindir siapa pun manusia di muka bumi ini , aku menulis ini hanya untuk memperbaiki diri aku sendiri……..
    tentunya semua orang menginginkan untuk menjadi yang terbaik dari yang ada

  4. aku mau jd sahabatmu,kamu mau kan jd sahabatkuu..?

  5. Sbnarnya Teman itu apa? Kawan itu apa? dan Sahabat itu apa? Mereka memang dapat membantu dan menolong kita naik dari dlm jurang tetapi apakah mereka semua tidak mempunyai kecenderungan untuk menikam kita dari belakang dan mendorong kita kedalam jurang….. karena semakin orang lain tahu banyak tentang kekurangan kita, akan semakin banyak pula pisau yang mereka punya untuk menikam kita? apakah mereka dapat menerima yang menjadi kekurangan kita? apakah teman,kawan,sahabat itu bersifat sejati atau selamanya sampai akhir hidup kita?

  6. aq bingung ketika kawan menjelma jadisahabat. dan sahabat menjadi seseorang yang terdekat. tapi begitulah hidup. adakah teman, kawan dan sahabat yang sejati dan abadi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: